AHM Sediakan Pelatihan Berkendara Motor Listrik, Begini Cara Daftarnya

AHM Sediakan Pelatihan Berkendara Motor Listrik, Begini Cara Daftarnya Honda EM1 e: TSM Bandung.
Rabu, 28 Februari 2024 23:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Dalam membantu menciptakan rasa aman berkendara dengan motor listrik, PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan paket pelatihan berkendara aman khusus untuk pengguna sepeda motor listrik Honda di Indonesia. Rencana ini diklaim merupakan bagian dari komitmen AHM menemani masyarakat Indonesia dalam beraktivitas menggunakan sepeda motor listrik yang aman dan menyenangkan. 

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan pihaknya menyiapkan produk dan layanan terbaik untuk pengguna sepeda motor listrik Honda secara komprehensif dengan menghadirkan program pelatihan keselamatan berkendara.

"Sepeda motor listrik memiliki karakter yang berbeda, sehingga kami ingin memberikan solusi berkendara yang berkelanjutan, melalui Safety Riding Center Honda yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Hal itu mendukung peningkatan budaya #Cari_Aman di tanah air,” ujar Muhib di Jakarta, Rabu (28/2).

AHM bersama jaringan main dealer Honda saat ini telah memiliki sembilan pusat pelatihan safety riding yang tersebar di daerah Serang, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Bandung, dan Cikarang. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti pelatihan safety riding motor listrik, tidak dipungut biaya.

"Bagi yang ikut pelatihan safety riding bisa daftar ke Safety Riding Center AHM terdekat,” papar Senior Manager Corporate Communication AHM, Rina Listiani.

Rina menambahkan, pelatihan motor listrik Honda ini bisa diikuti perorangan maupun kelompok. "Akan dikumpulkan dalam satu batch dalam pelatihannya supaya lebih efektif," ujar Rina. Bagi Anda yang mau ikut juga bisa daftar secara online di laman www.astra-honda.com/safety-riding. (*)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.