Bulan Ramadhan, Motor Listrik Ini Harganya Jadi Rp 6,9 Jutaan

Bulan Ramadhan, Motor Listrik Ini Harganya Jadi Rp 6,9 Jutaan Motor listrik ECGO.
Selasa, 19 Maret 2024 17:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Green City Traffic melalui produk skuter listrik ECGO mengumumkan diskon besar spesial bulan Ramadhan untuk model ECGO 3 dan ECGO 5. Promo ini bertujuan menjadikan transportasi ramah lingkungan lebih terjangkau untuk semua orang.

Mulai 19 Maret 2024 pukul 00.00 WIB, konsumen dapat membeli motor ECGO dengan harga mulai dari Rp 6,9 juta melalui Tokopedia, Blibli, Shopee, dan laman resmi ECGO.

"Misi kami di ECGO adalah selalu memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekaligus meningkatkan taraf hidup pelanggan kami. Dengan diskon yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata Sales Manager ECGO, Rizky Maarif dalam keterangan resminya, Selasa (19/3).

Namun, diskon ini terbatas untuk 1.000 konsumen. Harga ECGO 3 sendiri menjadi Rp 8.900.000 on the road dan Rp 6.900.000  on the road untuk ECGO 5. "Diskon ini berlaku untuk semua model dalam rangkaian kendaraan listrik kami, yaitu ECGO 3 dan ECGO 5. Masing-masing harganya menjadi Rp8,9 juta dan Rp6,9 juta on the road Jakarta," papar Rizky.

ECGO
Promo motor listrik ECGO 5.

ECGO 5 sendiri sudah memiliki kandungan lokal (TKDN) di atas 40%. Sehingga, membuatnya berhak mendapatkan keringanan dari pemerintah. Motor listrik ini harga normalnya Rp19,9 juta, dipotong subsidi Rp7 juta dan ditambah diskon Rp6 juta.

Soal spesifikasi, ECGO 5 punya baterai 1,5 kWh yang dikombinasi dengan dinamo 1,8 kW. Hasilnya, motor bisa melaju sampai 60 km/jam dan jarak tempuh 70 km sekali cas. "Kunjungi www.ecgoevmoto.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang kendaraan listrik kami dan memanfaatkan penawaran diskon eksklusif ini," tutup Rizky. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.