FOTO: Motor Listrik Kelas Premium Polytron Fox 500

Jumat, 20 September 2024 10:00
Gemilang Isromi Nuar

Tidak hanya baru, Polytron juga memberi fitur canggi yang tidak dapat dimiliki Fox R dan Fox S. Dimana terdapat sistem Cruise Control.

FOTO: Motor Listrik Kelas Premium Polytron Fox 500 Polyrton Fox 500.

OTORIDER - PT Hartono Istana Teknologi (Polytron), salah satu produsen motor listrik di Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya. Produk bernama Polytron Fox 500 memiliki desain modern yang menarik, dengan bodi aerodinamis yang memudahkan manuver di berbagai kondisi jalan.

Kenyamanan berkendara ditawarkan dengan telescopic shock suspension di bagian depan dan mono shock suspension di bagian belakang, yang memberikan kestabilan di berbagai medan. Selain itu, motor ini memiliki desain aerodinamis dan ruang penyimpanan yang luas, serta dilengkapi Smart Key System untuk kemudahan penggunaan. Lampu LED dan Daytime Running Light (DRL) memastikan keamanan pengendara dalam berbagai kondisi cuaca.

Polytron juga memberi fitur canggih yang tidak dapat dimiliki Fox R dan Fox S. Di mana terdapat sistem Cruise Control yang memungkinkan mengatur kecepatan antara 5 hingga 80 km/jam secara otomatis. Sehingga, dapat menikmati perjalanan jauh tanpa harus terus memutar throttle.

“Banyak fitur-fitur baru yang kita kembangkan, kurang lebih prototipe ini (Fox 500) sudah sekitar 1 tahunan, tapi kita baru berani mengeluarkan produk ini hari ini,” kata Head of Product Electric Vehicle Polytron, Ilman Fachrian Fadly di Jakarta, Kamis (19/8).

Dalam membawa banyak barang ada ruang penyimpanan yang luas, Polytron mengklaim helm full face dan half face bisa dimasukkan. Selain itu, yang membedakan lagi dengan kedua seri Fox adalah Fox 500 menggunakan sistem penggerak mid drive.

"Fox 500 berbeda bukan cuma dari segi desain tapi sistem penggerak mid drive. Menggunakan v-belt agar lebih aman dan untuk menopang tenaga yang lebih besar," papar Ilman.

Namun sayangnya, pilihan warna tidak sebanyak Fox R dan S. Motor dengan harga Rp 43 jutaan ini hanya disuguhkan dua pilihan warna, yaitu Valiant White dan Emerald Green. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.