FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024

FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Motor listrik ZPT Megan Classic.
Jumat, 23 Februari 2024 18:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Ternyata ada produk motor listrik paling murah di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Motor listrik itu bernama ZPT Megan Classic yang bisa dijumpai di area motor listrik di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Motor listrik ini sendiri merupakan hasil kerja sama antara PT ZPT Indonesia dengan perusahaan asal India, Nimbuzz Mobility. ZPT Megan Classic dengan pilihan warna merah, biru, hitam, dan putih dibanderol hanya Rp 2,99 juta setelah dipotong subsidi pemerintah Rp 7 juta.

Menurut salah satu tenaga penjual, harga murah ini juga dapat garansi jasa servis seumur hidup. "Kalau berminat bisa booking dulu Rp 1 juta. Karena saat ini banyak peminatnya, jadi terdapat inden tiga bulan," ujar tenaga penjual Megan Classic kepada OtoRider, Selasa (20/2).

Spesifikasinya menggunakan empat unit baterai Sealed Lead Acid (SLA) berkapasitas 60V 20Ah. Megan Classic dibekali dinamo jenis hub-drive dengan daya maksimal 1.000 watt. Kecepatan tertingginya 40 km/jam dan jika baterai terisi penuh diklaim dapat menempuh jarak hingga 70 kilometer.

Berikut detail foto ZPT Megan Classic:

Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024 Galleri foto FOTO: Tampang Motor Listrik Paling Murah di IIMS 2024
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.