Kendaraan Listrik Laris di IIMS 2024, Catat Transaksi Rp 6,7 Triliun

Kendaraan Listrik Laris di IIMS 2024, Catat Transaksi Rp 6,7 Triliun Pameran otomotif IIMS 2024.
Senin, 4 Maret 2024 21:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2024, tercatat kenaikan transaksi hingga mencapai angka Rp 6,7 triliun. Angka ini melampaui torehan tahun lalu sebanyak 27,7% dan menarik perhatian 562.464 pengunjung.

Penjualan unit kendaraan juga melonjak pesat. 19.200 unit terjual dengan komposisi 35%-nya adalah kendaraan listrik mobil dan motor. Total penjualan IIMS 2024 mencatatkan kenaikan sebesar 22,9% dibandingkan tahun sebelumnya.

"Keberhasilan IIMS adalah keberhasilan bersama. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah merestui dan mendukung penyelenggaraan IIMS 2024, termasuk Presiden Republik Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM), sponsor, komunitas, rekan media, dan pengunjung setia IIMS," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dalam keterangan resmi.

Tidak hanya menjadi ajang jual-beli kendaraan, IIMS 2024 juga mengukuhkan diri sebagai wadah hiburan dan edukasi serta menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. 11 hari penuh ini diklaim menjadi bukti bahwa IIMS 2024 sukses memantik sinyal kuat dari masyarakat Indonesia untuk menyambut era baru otomotif tanah air.

Dari segmen motor listrik, ALVA berhasil membawa dua kategori terbaik yakni Booth EV Roda Dua Terbaik dan Motor Listrik Favorit yang di-launching. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.