Top Box Motor Berbahan Aluminium, Bisa Bawa Barang Apa Saja?

Top Box Motor Berbahan Aluminium, Bisa Bawa Barang Apa Saja? Top box GIVI Monte Bianco berbahan alumunium.
Senin, 4 Maret 2024 21:35
Benny Averdi

OTORIDER - Untuk menambah kapasitas angkut barang, pengguna motor kerap memasang top box maupun side box. Salah satu produsen boks yang cukup terkenal yaitu GIVI, baru saja meluncurkan top box bernama Monte Bianco.

Boks berbahan aluminium itu diklaim tahan benturan dan cipratan air. Namun, ternyata tak semua barang bisa dibawa dengan boks ini. Apa saja itu?

"Asalkan packaging atau pengepakan barangnya baik, bisa dibawa dengan boks ini. Tetapi ada juga yang berisiko, seperti yang mengandung alkohol, kerosin atau barang lain yang mengandung bahan kimia," ujar Dimas Ngurah Indra Loka, Direktur Operasional PT GIVI Indonesia.

Dengan bahan aluminium, tentunya ketika berkendara di udara yang panas akan diserap. Sehingga, suhu di dalam boks cukup tinggi.

"Tetapi peralatan dan perlengkapan medis pun, jika dikemas sesuai dengan ketentuan, tentu tidak apa-apa dibawa oleh boks ini," lanjutnya.

Mengenai top box yang baru saja diluncurkan pada Sabtu (2/3) itu, GIVI menawarkan pilihan warna hitam dan silver. Harganya Rp 3.950.000 (silver) serta Rp 4.050.000 (hitam). "Sementara ini baru top box yang dipasarkan di Indonesia," terangnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.