Motor Listrik Honda SC e: Concept Sudah Diperkenalkan, Kapan Dijual?

Motor Listrik Honda SC e: Concept Sudah Diperkenalkan, Kapan Dijual? Honda SC e: Concept.
Senin, 4 Maret 2024 11:30
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Tidak hanya memajang motor listrik Honda EM1 e: & EM1 e: PLUS, PT Astra Honda Motor (AHM) dalam ajang IIMS 2024 juga turut menampilkan Honda SC e: Concept. Selama 11 hari pameran tersebut, banyak pengunjung yang menyukai desainnya. Lalu, apakah ada rencana dijual?

Senior Manager Corporate Communication AHM, Rina Listiani mengatakan motor tersebut dipajang, sebagai studi untuk melihat keinginan konsumen soal motor listrik. "Ya kita studi memang menarik, banyak apresiasi desainnya. Tapi karena masih berupa konsep kita belum bisa bicara banyak soal spek, kita ingin tahu penerimaan atau masukannya (dari pengunjung) seperti apa," ujar Rina di Jakarta, Rabu (28/2).

Saat ditanya apakah motor ini akan dijual di Indonesia, dirinya tidak bisa buka suara. "Ditunggu saja nanti tanggal mainnya ya," papar Rina.

AHM berjanji akan meluncurkan produk motor listrik baru lagi di 2024 ini. "Masih kita compile hasil studinya dan sejauh ini yang kita bicara dengan pengunjung melihat SC e: memang menunggu dipasarkan atau tidak, tentunya kami studi dulu apa yang perlu disempurnakan dari model tersebut," jelas Rina.

Sebelumnya, dalam ajang IIMS 2024, Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi Putro mengatakan motor listrik baru Honda nantinya mengisi segmen sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kemungkinan harga juga bisa lebih murah atau lebih mahal dari EM1 e: yang dibanderol mulai Rp 33 juta.

"Harganya, sesuaikan dengan segmen, karena segmen motor listrik ini kan juga beragam. Jadi ditunggu saja, tentunya untuk melayani segmen yang beragam tadi," kata Octa. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.