Motor Listrik Makin Laku, Polytron Sudah Jual 20 Ribu Unit

Selasa, 20 Agustus 2024 09:45
Gemilang Isromi Nuar

Bisa dibilang produk motor listriknya yaitu Fox-R berhasil menarik minat masyarakat. Sedangkan, Fox-S yang diluncurkan pada Januari 2024 juga membantu penjualan.

Motor Listrik Makin Laku, Polytron Sudah Jual 20 Ribu Unit Motor listrik Polytron Fox-R.

OTORIDER - Melalui data yang disampaikan Polytron dalam penjualan motor listriknya, mereka mengklaim sudah puluhan ribu unit terjual untuk model Fox-R dan Fox-S.

"Produk kami hampir terjual 20 ribu unit, saya tak bisa kasih angka pastinya gabungan Fox-R dan Fox-S," ujar Head of Corporate Communication Polytron, Diantika di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (16/8).

Bisa dibilang produk motor listrik Fox-R berhasil menarik minat masyarakat. Sedangkan, Fox-S yang diluncurkan pada Januari 2024 juga membantu penjualan motor listrik Polytron. "Itu sejak kita launching 2023 karena baru kita, kan. Paling banyak penyebarannya Jakarta, area Jabodetabek," ungkap Diantika.

Polytron juga menjabarkan total penjualan didapat dari konsumen yang memanfaatkan program subsidi pemerintah. "Hampir semua dari subsidi, ya. Di atas 90 persen kecuali untuk korporasi jelas tidak bisa karena subsidi untuk individu," ujar Head of Product Polytron, Ilman Fachrian Fadly.

Sepeda motor listrik sendiri sepanjang 2023, tercatat telah terjual sebanyak 11.532 unit. Kabarnya, hampir setengah yang terjual adalah merek Polytron.

Hal itu disampaikan sebelumya oleh CEO Polytron, Hariono. Menurutnya, penjualan motor Polytron pada 2023 ada di angka 5.600 unit. "Jika lihat di Sisapira saat ini yang sudah 11.000-an unit (bulan April), itu 5.600 unit di antaranya kami, atau sekitar 40 persen," papar Hariono di Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (24/4). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.