Otomotif Pekan Ini: Motor Listrik Honda Hingga NMAX Turbo

Otomotif Pekan Ini: Motor Listrik Honda Hingga NMAX Turbo Yamaha NMax Turbo 2024.
Selasa, 20 Agustus 2024 10:05
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Selama 12-18 Agustus 2024 berbagai hal mengenai dunia otomotif terutama roda dua telah diberitakan Otorider. Di antaranya memasuki era kendaraan listrik, Honda akan meluncurkan produk motor listrik baru.

Selanjutnya, Yamaha menggelar peluncuran regional Nmax Turbo di Bandung.  Lebih lanjut, ada berita tanggapan Honda terkait mulai diluncurkannya Nmax Turbo.

Berikut rangkuman berita yang telah dihadirkan redaksi Otorider selama pekan lalu:

1. Honda Pastikan Bakal Rilis Motor Listrik Baru Tahun Ini

PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri akan memperkuat pasar kendaraan listrik di Indonesia dengan mengeluarkan produk baru, guna menemani Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus yang sudah meluncur pada 2023. Produk tersebut diklaim sudah disesuaikan dengan selera konsumen Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

2. Harga Yamaha NMAX Turbo di Bandung, Serupa di Jakarta?

Setelah dirilis pertama kali pada Juni lalu di Jakarta, Yamaha menggelar peluncuran regional Nmax Turbo di Bandung. Kira-kira berapa harga motor yang memiliki teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) ini?

Baca selengkapnya di sini.

3. Yamaha NMAX Turbo Meluncur, Honda Siapkan Tandingan?

Yamaha telah meluncurkan NMAX generasi terbaru yang kini memiliki sensasi Turbo. Motor ini sendiri dilengkapi teknologi baru pada area transmisi untuk meningkatkan akselerasi. Sebagai pesaing, apakah Honda akan meluncurkan tandingannya?

Baca selengkapnya di sini.

4. Bursa Pembalap MotoGP 2025: 6 Kursi Kosong Masih Tersisa

MotoGP 2024 telah memasuki paruh kedua musim. Sejumlah kontrak pembalap pun bakal berakhir di penghujung tahun ini. Namun, beberapa tim telah mengumumkan line-up pembalapnya untuk gelaran MotoGP 2025. Hingga saat ini, sudah ada enam tim yang telah meresmikan kedua pembalapnya.

Baca selengkapnya di sini. 

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.