Ada-ada saja, Petisi Boikot Marc Marquez Di Valencia Mencuat

Ada-ada saja, Petisi Boikot Marc Marquez Di Valencia Mencuat
Sabtu, 31 Oktober 2015 12:40
Adiyasa Prahenda

Bola salju akibat insiden Valentino Rossi dan Marc Marquez di sirkuit Sepang makin melebar. Tak hanya dukungan berbentuk petisi cabut penalti Valentino Rossi, muncul juga petisi untuk Jorge Lorenzo. Kini kembali mencuat sebuat petisi untuk Marc Marquez. Isinya cukup sangar, mendorong agar Marc Marquez tidak diperbolehkan balapan di Valencia. Wah...wah..

Menurut pembuat Petisi, Antoine Levert, Marquez berbohong soal Rossi menendang dirinya dan akhirnya terjatuh. Cara tersebut dianggapnya sangat tidak fair dan tidak menjunjung tinggi sportivitas. Petisi ini pun ditujukan pada Livio Suppo dan Shuhei Nakamoto dari HRC Team, Emilio Azamorla dari FIM pun turut disertakan.

Terlepas dari kejadian sebenarnya, juga keputusan dari Race Direction MotoGP, hal ini adalah bentuk perhatian dunia terhadap MotoGP. Terlebih kejadian kali ini melibatkan dua rider top sekelas Marc Marquez dan Valentino Rossi. Tak heran kalau atensi terhadap petisi ini yang bisa diakses di Change.org ini cukup besar.  Sampai berita ini diturunkan (31/10 12:34 WIB) sudah 5.426 pendukung yang menandatangani petisi.

Memang, belum jelas apakah akan memberikan efek pada keputusan Race Direction ataupun FIM, juga Honda. Namun pastinya saat ini ada proses yang sedang berjalan. Yaitu Rossi Ajukan Banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga. Kita tunggu saja keputusannya pada tanggal 6 nanti, atau berbarengan hari pertama free practice MotoGP Valencia digelar. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.