Casey Stoner Resmi Kembali ke Ducati!

Casey Stoner Resmi Kembali ke Ducati!
Selasa, 24 November 2015 08:30
Ilham Pratama

Berbagai rumor dan kabar mengenai kembalinya Casey Stoner ke Ducati menjadi kenyataan! Akhirnya, rider Australia tersebut kembali ke pabrikan yang pernah membawanya menjuarai MotoGP tahun 2007 silam.

Hal ini diungkapkan Stoner melalui akun Facebook resminya, yang menyatakan jika dirinya sangat senang kembali bergabung ke Ducati. Memang, bukan lagi sebagai pembalap, namun dirinya didapuk sebagai test rider dan brand ambassador Ducati.

"Sangat senang bisa bergabung dengan Ducati sebagai test rider dan brand ambassador! Melihat ke depan untuk masa depan," tulisnya di Facebook (23/11).

Kembalinya Stoner ke Ducati sendiri sudah diprediksi sejak akhir Oktober silam. Ketidakpuasan juara dunia dua kali akan keputusan Honda yang menganaktirikan Stoner menjadikannya kembali melirik Ducati yang sempat dibelanya musim 2007-2010 silam. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.