Iannone Incar Pedrosa di Valencia

Iannone Incar Pedrosa di Valencia
Rabu, 4 November 2015 20:35
Hariawan Arif

Saat semua mata tertuju pada pertaruhan juara dunia MotoGP antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saat balap di Valencia, ternyata ada pertarungan poin yang sengit antara Dani Pedrosa dan Andrea Iannone. Pedrosa saat ini berada di peringkat keempat, hanya unggul dua poin dari Iannone. Tak heran, padahal pembalap Ducati ini sedang mengincar untuk mengalahkan Spaniard.

“Valencia adalah salah satu sirkuit terfavorit bagi kami. Tahun lalu dengan GP14, aku memegang posisi terdepan pada sepuluh lap pertama dan memimpin lima lap berikutnya. Jadi, kuharap bisa berkompetisi dengan semua pembalap terdepan tahun ini,” ujar The Maniac Joe.

"Kupikir GP15 punya potensi bagus di Valencia dan aku akan tetap mengejar selisih dua poin dengan Pedrosa. Buatku sangat penting bisa finish keempat dalam kejuaraan, jadi aku akan fokus pada balapanku dan juga Dani dan mencoba finish di depan dia." (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.