Marquez Tetap Berusaha Menang di Valencia

Marquez Tetap Berusaha Menang di Valencia
Rabu, 4 November 2015 16:00
Hieronimus Girindra

Marc Marquez mencoba membayar kekalahannya dalam perebutan tahta juara dunia MotoGP 2015 ini dengan memenangkan seri terakhir di Valencia nanti. Rider Repsol Honda ini tampak berusaha mengesampingkan semua kejadian yang menimpanya sejak insiden di Sepang dengan Valentino Rossi.

"Seminggu terakhir ini cukup sulit setelah apa yang terjadi di Sepang tapi aku coba sebisa mungkin menaruh semua di belakangku dan konsentrasi latihan dan menantikan balap terakhir musim ini," ujar Marc Marquez. "Kami ingin finish sebaik mungkin, jadi kami akan bekerja keras sejak Jumat untuk mendapatkan setelan motor terbaik dan mendapat kesempatan terbaik buat lomba."

"Aku memiliki hasil beragam di sini tapi aku menikmati balap di depan fans negeri sendiri. Kuharap kami bisa meninggalkan insiden lalu di belakang dan fokus pada balap," lanjutnya.

Marquez memenangkan lomba di Valencia pada 2012 saat masih di Moto2, lalu juga memenangkan sekali di MotoGP tahun lalu setelah berhasil menyalip Rossi yang duduk sebagai pole sitter. Kalau Marquez bisa memenangkan seri terakhir ini, berarti ia akan menyamai catatan Lorenzo yang mengantongi enam kemenangan musim ini.

Dengan berusaha memenangkan lomba, Marquez sekaligus membalik tuduhan Rossi yang menyebut Marc hanya berusaha menghadangnya bertarung dengan Jorge Lorenzo. Ironisnya, jika MM93 berjuang habis-habisan memenangkan lomba, berarti juga menambah kesempatan Rossi untuk mendekat ke Lorenzo dan artinya juga mendekat ke titel juara dunia. Apapun terjadi, Marc adalah seorang fighter, dan sudah selayaknya berjuang membuktikan janjinya memenangkan setiap seri di akhir musim ini. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.