Lewis Hamilton Ingin Jajal Motor MotoGP?

Lewis Hamilton Ingin Jajal Motor MotoGP?
Kamis, 6 Agustus 2015 12:35
Danu P Dirgantoro

Lewis Hamilton juara dunia F1 dua kali menyatakan ketertarikannya untuk tes motor MotoGP. Pria asal Britania Raya ini mengakui bahwa ia memang gemar motor balap sejak masih bocah. Seperti yang dikutip Daily Mirror. "Saat saya masih kecil saya menginginkan balapan motor. Ketika ayah saya membelikan gokart pertama saya, sebenarnya saya menginginkan motor balap," cerita pria 30 tahun ini.

"Saya tidak kecewa sekarang ini saya lebih sukses di balap roda empat. Tapi yang saya cintai pertama kali tetaplah motor," ujar pembesut Mercedes F1 W06 Hybrid ini. Hamilton yang mengawali karir balapnya pada tahun 1993 di usia 8 tahun hingga saat ini memang belum pernah terjun di kejuaraan balap motor. Walau ia tertarik untuk test MotoGP tapi ia mengakui belum punya rencana untuk pindah disiplin balap roda dua alias MotoGP.

"Saya senang untuk menjajal motor MotoGP hanya untuk mengetahui seperti apa rasanya," ujar pembalap yang lahir di kota Hertfordshire ini. "Sebenarnya saya tahu bagaimana motor itu secara umum, tapi saya mau lebih tahu bagaimana rasanya saat menggebernya di trek." Hamilton yang mengutarakan keinginannya untuk test motor MotoGP bukanlah kali yang pertama. Saat menghadiri MotoGP seri Catalunya tahun lalu. "Sepertinya asyik melaju di lintasan MotoGP, tapi kita tidak boleh ambil resiko selama musim F1 berlangsung. Tapi suatu hari nanti saya pasti akan mencoba motor ini," ujar Hamilton pada tahun lalu di Catalunya.

Kapan ya Hamilton bisa menjajal motor MotoGP? Kemungkinan besar sih saat libur setelah musim F1 berakhir tentunya. Kita tunggu saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.