Meski Bukan Favorit, Rossi Siap Hadapi MotoGP Indinapolis

Meski Bukan Favorit, Rossi Siap Hadapi MotoGP Indinapolis
Kamis, 6 Agustus 2015 09:10
Danu P Dirgantoro

Valentino Rossi yang kini memimpin klasemen MotoGP 2015 yakin bisa bermain defensif di beberapa trek dalam paruh kedua balap musim ini. Tujuannya, tentu untuk menjaga selisih poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Pasalnya, dengan posisi ini, Vale masih berpotensi meraih gelar juara dunianya ke-10.

Bicara soal seri MotoGP di awal paruh musim kedua pekan ini, Indianapolis bukanlah sirkuit terbaik buar rider asal Italia ini. Jorge Lorenzo malah punya catatan yang cukup baik di sirkuit yang punya julukan Brickyard ini. Juga jangan lupa, Marc Marquez dengan RC213V mendominasi selama dua tahun terkhir di sirkuit ini. "Aku siap untuk memulai balap lagi di bagian kedua musim ini. Aku sudah istirahat beberapa hari, liburan bersama teman-teman dan juga latihan. Setelah sembilan kali balapan kemarin, liburan kemarin itu sangat penting bagiku untuk memulihkan stamina. Kini ada sembilan balapan lagi menanti kita. Beberapa di antara balapan itu akan menjadi sangat penting untuk menbantuku jadi juara dunia," tukas Rossi.

"Paruh pertama musim ini berjalan sangat baik. Aku berhasil sembilan kali naik podium dalam sembilan race. Kini aku berharap semoga di paruh musim kedua bisa lebih baik lagi. Ada beberapa trek di yang jadi favoritku, sementara di trek lainnya aku bisa defensif. Paruh kedua ini kita mulai dari Indianapolis, walau ini bukanlah salah satu trek favoritku atmosfer balap di sana sangat bagus. Aku siap," ujar pemilik nomor start 46 ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.