Marc Marquez Tak Peduli Posisinya di Klasemen

Marc Marquez Tak Peduli Posisinya di Klasemen
Kamis, 6 Agustus 2015 15:15
Danu P Dirgantoro

Marc Marquez. pembalap andalan Honda Repsol menegaskan jelang GP Indianapolis ia tak terobsesi menjegal Rossi yang sedang mengejar point. Selisih perolehan poin dari The Doctor tak membuatnya bernafsu mengalahkan pimpinan klasemen itu.

TIdak mengejar Rossi, maka menang sebanyak mungkin dalam paruh kedua musim 2015 jadi target Marquez sekarang. Setelah menjalani awal yang tak begitu bagus di musim ini, Marc Marquez kini mendapati dirinya berada 65 poin dibawah Rossi. Walau ia tak terlalu yakin jarak tersebut bisa dikejar, MM93 tetap menargetkan bisa podium di tiap sisa race 2015. Rencana ini akan ia mulai dari seri Indianapolis besok.

"Aku tak mau terlalu memikirkan klasemen tahun ini," sebut Marquez saat diwawancara oleh Redbull. "Aku hanya mau menangi balapan-balapan sisa dan kita lihat nanti hasilnya di akhir musim."

"Selisih 65 poin itu cukup berat. Tapi bukan berarti tak mungkin (untuk dikejar)," tukasnya. "Saat ini kami masih punya sisa musim. So, kami akan tetap berusaha maksimal," ujarnya seraya mengatakan sirkuit Indianapolis adalah salah satu trek favoritnya. "Indy adalah salah satu sirkuit yang bagus untuk saya. Di sana kami akan mencoba untuk memenangkan pertarungan. Yang terpenting saat ini adalah kembali ke lintasan dan menjadi lebih kuat," ujar pemilik nomor start 93 ini. Luar biasa!. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.