Lorenzo Akui Nation Order, Kemenangan ini Milik Spanyol!

Lorenzo Akui Nation Order, Kemenangan ini Milik Spanyol!
Selasa, 10 November 2015 10:35
Ilham Pratama

Meski banyak pihak menampik kontroversi Nation Order yang terjadi antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, namun secara kasat mata, hal ini tidak bisa dibantah. Bahkan Lorenzo turut mengakui jika gelarnya di MotoGP 2015 merupakan kemenangan Spanyol.

"Marquez dan Pedrosa adalah orang Spanyol seperti saya. Mereka tahu apa yang saya perebutkan, dan tanpa sedikit bantuan rider Honda itu, Valentino akan menjadi juaranya. Gelar ini bukan hanya milik saya, atau kami. Tapi juga kemenangan Spanyol," ungkap Lorenzo dikutip dari Republic.

Tentu hal ini sangat disayangkan, karena meski menyangkut nasionalisme, namun duo Honda terpaksa menanggalkan sportivitas dan mengalah demi gelar Lorenzo. Tak heran jika Rossi meradang dan mengatakan jika musim balap kali ini sangat menyedihkan.

"Ini payah dan menyedihkan," ujarnya sembari bergurau pada Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna, penyelenggara MotoGP. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.