Lorenzo : Rossi Memang Layak Menang di Assen

Lorenzo : Rossi Memang Layak Menang di Assen
Sabtu, 4 Juli 2015 17:15
Hieronimus Girindra

Sempat diam saat ditanya mengenai insiden antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez di MotoGP Assen lalu, Jorge Lorenzo kini membela rekan setimnya itu. Rossi, pemimpin klasemen sementara sempat bersenggolan dengan Marc, sang juara bertahan pada chicane terakhir menjelang garis finish.

YZR-M1 Rossi terdorong ke gravel, tapi justru diluruskan saja sehingga Vale memotong tikungan terakhir dan finish duluan. Lorenzo memang bungkam saat press confrence pascalomba, namun setelah melihat rekamannya beberapa kali, JL99 pun bilang tak ada pilihan buat Rossi selain memotong tikungan. Pernyataannya pun membenarkan Alasan Rossi Motong Tikungan.

“Memang benar, setelah balap aku tidak bisa membuat jawaban karena aku enggak melihatnya langsung saat balap,” ujar Lorenzo.

“Sekarang aku sudah melihat rekamannya beberapa kali, dan jujur, memang normalnya tidak boleh memotong tikungan dan lurus saja lewat gravel, tapi senggolan dengan Marc cukup hebat,” lanjutnya. “Vale masuk ke chicane pada posisi satu, jadi menurutku Rossi Memang Layak Menang.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.