Lorenzo: Tahun Ini Kesempatan Terakhir Rossi Juara Dunia

Lorenzo: Tahun Ini Kesempatan Terakhir Rossi Juara Dunia
Senin, 9 November 2015 23:00
Ilham Pratama

Entah jumawa, atau terlalu kesal akan segala tuduhan Valentino Rossi, juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo menyatakan jika kesempatan Rossi menjadi juara dunia tahun ini adalah yang terakhir dan tak akan terjadi lagi.

"Jelas jika sekarang banyak rider muda yang lebih cepat dari Rossi, statistik membuktikannya. Mungkin frustasi karena tak bisa lebih cepat lagi yang memungkinkan ia memenangkan balapan lebih banyak," ujar wakil tim Movistar Yamaha tersebut.

Lebih lanjut, Lorenzo menyatakan kemungkinan di masa depan, kesempatan Rossi untuk menjadi juara dunia akan makin tertutup. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi kemungkinan, tahun ini adalah kesempatan terakhirnya untuk merebut gelar juara dunia," jelas pemilik nomor 99 itu.

Pembalap 28 tahun itu menambahkan, semua kontroversi yang dibuat Rossi sebenarnya tidak perlu terjadi jika rekan setimnya itu memenangkan lebih banyak lomba musim ini. "Dengan sedikit lebih cepat dan kemenangan, kejadian di Sepang tak akan terjadi. Rossi bisa mengunci gelarnya ke-10 jika dia mampu menang lebih banyak. Sayangnya, ia menyiakan kesempatan untuk merebut gelar tersebut dan itu tak mudah diterimanya," pungkas Lorenzo. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.