Resmi, Yudhistira Gabung ke Honda!

Resmi, Yudhistira Gabung ke Honda!

Setelah muncul rumor mengenai kepindahan rider muda, Ahmad Yudhistira dari tim Manual Tech Kawasaki ke pabrikan Honda, kali ini pernyataan resmi hadir dari pabrikan berlogo sayap tersebut.

Dalam rilisnya, Honda melalui tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) menyatakan kembalinya Yudhistira secara resmi. Ya, Yudhis memang pernah membela tim Honda hingga tahun 2011 silam.

Menurut Honda, langkah ini merupakan upaya untuk semakin memperkuat jajaran pebalap binaan AHRT pada musim balap tahun depan. Yudhistira dilirik karena telah banyak mencetak prestasi di dunia balap nasional maupun internasional.

“Kami optimis dengan bergabungnya H.A Yudhistira dalam Astra Honda Racing Team, maka tim balap ini akan semakin solid dan kuat. Di sisi lain, kami pun berkomitmen untuk terus mendukung H.A Yudhistira dalam mewujudkan mimpinya untuk mencetak prestasi balap hingga ke jenjang balap tertinggi yang membanggakan untuk bangsa kita,” tutup A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

CarReview.id