Resmi, Yudhistira Gabung ke Honda!

Resmi, Yudhistira Gabung ke Honda!
Senin, 7 Desember 2015 15:00
Ilham Pratama

Setelah muncul rumor mengenai kepindahan rider muda, Ahmad Yudhistira dari tim Manual Tech Kawasaki ke pabrikan Honda, kali ini pernyataan resmi hadir dari pabrikan berlogo sayap tersebut.

Dalam rilisnya, Honda melalui tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) menyatakan kembalinya Yudhistira secara resmi. Ya, Yudhis memang pernah membela tim Honda hingga tahun 2011 silam.

Menurut Honda, langkah ini merupakan upaya untuk semakin memperkuat jajaran pebalap binaan AHRT pada musim balap tahun depan. Yudhistira dilirik karena telah banyak mencetak prestasi di dunia balap nasional maupun internasional.

“Kami optimis dengan bergabungnya H.A Yudhistira dalam Astra Honda Racing Team, maka tim balap ini akan semakin solid dan kuat. Di sisi lain, kami pun berkomitmen untuk terus mendukung H.A Yudhistira dalam mewujudkan mimpinya untuk mencetak prestasi balap hingga ke jenjang balap tertinggi yang membanggakan untuk bangsa kita,” tutup A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.