Season Pamungkas Kawasaki Racing Academy

Season Pamungkas Kawasaki Racing Academy
Senin, 30 November 2015 21:30
Okky Zulham Hadi

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menutup rangkaian program Kawasaki Racing Academy (KRA) di penghujung tahun 2015. Di season pamungkas yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor (30/11) ini sekaligus menjadi momen selebrasi kelulusan para peserta.

Sama seperti lima season sebelumnya, KRA kali ini juga memiliki tiga kategori yakni intermediate, expert dan kelas KDC (Kawasaki Dealer Community). “Ini merupakan season terakhir dari season 1 hingga 6. Yang merupakan wadah bagi konsumen setia Kawasaki untuk menyalurkan hobi balapnya. Dengan acara ini kami mencoba memberikan fasilitas yang terbaik, sekaligus pelayanan kami bagi konsumen.” ungkap Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI, Michael Chandra Tanadhi.

Ternyata ajang ini tidak hanya digunakan sebagai ajang penyaluran hobi. Namun ada pula pembalap yang benar-benar ingin terjun di dunia balap motor sport melalui gelaran ini. “Saya ingin mencari pengalaman baru dengan balap motor sport. Harapannya semoga saya bisa ikut kejuaraan nasional. Ya hitung-hitung latihan disini.” tukas Rafly Sani.

Pembalap muda asal Samarida tersebut memang sudah lama berkiprah di lintasan meski tidak ikut kejuaraan resmi. Bahkan ia rela hijrah ke ibukota demi menggapai cita-citanya menjadi pembalap profesional. ”Pas di Samarinda saya hanya ikut fun race dan itu juga pakai matik. Sekarang saya pindah ke Jakarta biar lebih mudah latihannya.” lanjut penyabet gelar juara 1 di kelas expert ini.

Untuk terus mewadahi hobi para konsumen, program seperti ini akan kembali digelar oleh Kawasaki. “Rencananya kami akan kembali menggelar kegiatan ini meski Sentul akan direnovasi. Kami akan mencari sirkuit alternatif. Karena kegiatan ini juga dapat memberikan kesempatan bagi para peserta untuk diikutsertakan di kejuaraan nasional.” tutup Michael. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.