Support Corsa ke tim Bali MX Masih Lanjut Tahun Depan

Support Corsa ke tim Bali MX Masih Lanjut Tahun Depan
Selasa, 15 Desember 2015 18:45
EL-DN

Pencapaian Team Bali MX yang merupakan brand ambassador ban Corsa produksi PT Multistrada Arah Sarana (MAS) bisa dibilang memuaskan.  Hal tersebut terbukti pada kejuaraan Internasional Championship Motocross,  yang berlangsung di Sirkuit Plesungan Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (12-13/12).

Event bertitel Internasional tersebut dihadiri beberapa crosser luar negeri seperti Jepang,  Malaysia,Thailand dan Australia. Nah, Bali MX Team termasuk salah satu tim tanah air yang tampil all out. Salah satu buktinya, di kelas SE 65cc Maliki Somma tampak tak terbendung gas pol di trek sepanjang 1.200 m dan berhasil raih podium 1. Kiprah Maliki di kejurnas selama musim 2015 memang memuaskan.

Selain Maliki, ada beberapa crosser yang potensial dari tim ini. Para crosser yang terlibat diantaranya kelas 50 cc Reyhan Rheza  Sedangkan crosser yang masuk dalam kelas 85 cc adalah Gede Saka, Putu Dade, Phica Ajust dan Dewi Zalsa.

Sementara untuk Class MX 2 Junior adalah Diva Ismayana dan Yaasiin Somma. Terakhir dalam kelas Executive A, yaitu Patrick Napoli dan Class MX 2 adalah Ade wibisana.

Dukungan Corsa tehadap tim yang punya basecamp di Bali ini tak tanggung-tanggung.  "Kami kerjasama dengan tim ini sejak 28 Maret 2015 lalu. Kami sediakan ban yang siap digunakan mereka di lintasan," urai Agung Cahyono, Brand Activation Corsa MC.

Agung menambahkan, Corsa memberikan dukungan produk ban tipe Corsa MT Cross X dan R sebagai ban yang digunakan tim Bali MX selama Kejurnas Motocross 2015 dan kejuaraan internasional. Dengan prestasi yang bagus, kabarnya kerjasama ini masih lanjut pada tahun 2016 nanti. Ditunggu kiprah berikutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.