Valentino Rossi Juarai Monza Rally Show 2015

Valentino Rossi Juarai Monza Rally Show 2015
Senin, 30 November 2015 09:40
Ilham Pratama

Boleh dibilang, kemampuan Valentino Rossi di balapan, bukan hanya ada di dunia roda dua, seperti MotoGP. Bahkan di balap mobil seperti reli pun, Rossi terbilang tangguh.

Seperti pada ajang tahunan Monza Rally Show 2015 pada akhir pekan lalu (28-29/11) kemarin, Rossi sukses menjadi juara dan mengandaskan lawan-lawan yang tak bisa dianggap remeh.

Pasalnya, tahun ini Monza Rally Show diikuti juga oleh pembalap kawakan WRC, Thierry Neuville dan jawara motcross dunia, Tony Cairoli.

Rossi yang menggeber Ford Fiesta berkelir hitam-kuning dengan nomor 46 kebanggaannya dibantu oleh navigator Carlo Cassina.

Sebagai catatan, ajang reli yang sudah empat kali dijuarainya (2006,2007,2012 dan 2015) ini mengadu para jawara-jawara balap dari berbagai kelas, baik roda dua dan empat.

Selain Rossi, nama-nama yang pernah menjadi juara di sini adalah legenda reli dunia (WRC) Sebastien Loeb dan mantan pembalap Formula 1, Robert Kubica. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.