Yamaha Indonesia: Kami Siap Turunkan Wild Card di MotoGP 2017

Yamaha Indonesia: Kami Siap Turunkan Wild Card di MotoGP 2017

 

Menanggapi hadirnya MotoGP 2017 di Indonesia, banyak pihak yang mengaku siap memeriahkan ajang tersebut. Termasuk pabrikan motor Yamaha mengaku siap menurunkan rider mereka untuk menjadi wild card di balapan tersebut.

"Kami siap jika diminta menunjuk rider untuk wild card di MotoGP 2017 nanti. Karena penunjukan wild card tentu menjadi tugas negara dan sebuah kebanggaan bagi semua pembalap, sehingga kami pasti siap," jelas M. Abidin, GM Servis & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Namun saat ditanyakan siapa calon rider yang akan didapuk sebagai wild card, Abidin menyatakan masih terlalu dini untuk membicarakan namanya.

"Masih terlalu cepat ngomong itu. Balapannya masih dua tahun lagi kok. Nanti tinggal pilih, rider yang ditunjuk untuk balap Moto3, atau Moto2," kata pria ramah ini.
 
Menurutnya, sekarang Yamaha punya banyak stok pembalap 16 tahun yang kini dilatih menggeber motor-motor sport 150 dan 250cc. Harapannya di 2017, saat mereka menginjak 18 tahun, pembalap tersebut sudah siap jika ditunjuk menjadi wild card. So, kita tunggu saja. (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id