Sebelum Renovasi, Awal 2016 Yamaha Siap Gelar Sunday Race di Sentul

Sebelum Renovasi, Awal 2016 Yamaha Siap Gelar Sunday Race di Sentul
Selasa, 24 November 2015 10:10
Ilham Pratama

Menyambut MotoGP Indonesia 2017, sirkuit Sentul berencana untuk dirombak pada 2016 mendatang. Namun, sebelum renovasi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaku siap memanfaatkan terlebih dahulu untuk menggelar ajang balap Yamaha Sunday Race 2016.

"Sebelum renovasi, rencananya kami akan mengisi tiga slot untuk menggelar Sunday Race, kami harap waktunya cukup hingga pertengahan tahun," ungkap M. Abidin, GM Servis & Motorsport YIMM.

Lebih lanjut, dengan menggelar balapan sebelum vakum panjang untuk renovasi, euforia MotoGP di Sentul justru akan makin terasa jauh sebelum digelar.

"Apalagi bagi komunitas yang sempat mencicipinya. Pasti bakal makin meriah, karena treknya nanti akan berubah. Jadi bakal lebih banyak yang penasaran akan layout sirkuit saat ini," pungkas pria ramah ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.