Ban Lokal IRC Fasti 1 Jadi Kunci Syahrul Amin Juara Nasional

Ban Lokal IRC Fasti 1 Jadi Kunci Syahrul Amin Juara Nasional
Senin, 7 November 2016 08:30
Ilham Pratama

Pemilihan ban yang tepat menjadi salah satu syarat krusial yang terjadi pada ajang balap motor. Tak terkecuali bagi Syahrul Amin yang menjadi juara Nasional kelas Sport 150 cc Kejurnas IRS 2016 di Sentul, Minggu (6/11).

Dan bagi wakil tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing, ban slick IRC Fasti 1  menjadi pilihan yang mengantarkannya mendapuk prestasi gemilang.

Di babak final Kejurnas IRS 2016, Syahrul mengaplikasi ban IRC Fasti 1 dengan ukuran 90/80-17 dan 110/70-17 untuk bagian depan dan belakang di kuda pacu Yamaha R15.
 

irc fasti 1

Bukan sekadar menjadi juara, Syahrul Amin juga sukses memecahkan rekor Sentul di sesi kualifikasi dengan waktu 1:49,589 detik dari time di kelas ini yang berada di kisaran 1.50 –an detik.

“Untuk persiapan final IRS kita siapkan ban yang fresh dan  baru dibuat minggu ini. Ini tentu membuktikan kualitas IRC Fasti 1 di pentas balap Nasional selain di Motoprix ataupun Sidrap Prix. Tahun depan kita akan kembali support Yamaha Bahtera Racing, “ sebut Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

“Selain podium juara seri akhir dan raih juara nasional, podium lainnya juga direbut rider pengguna IRC Fasti 1. Jadi terbukti dipercaya pula oleh tim-tim lain yang tidak kita sponsori, “tambah Dodiyanto yang isunya akan menambah personal tim untuk kompetisi musim depan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.