Buktikan Performa, Honda Gelar Balap Kelas Khusus New Sonic 150R

Buktikan Performa, Honda Gelar Balap Kelas Khusus New Sonic 150R
Jumat, 15 April 2016 11:05
Ilham Pratama

Terkait kelas khusus New Honda Sonic 150R pada HDC 2016, pihak PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan hal tersebut sejalan dengan konsep model New Honda Sonic 150R yang identik dengan karakter generasi muda yang agresif.

Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan karakter sirkuit balap, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang mampu memberikan akselerasi terbaik di kelasnya.

Motor light sport Honda tersebut dihadirkan di HDC 2016 untuk pecinta balap yang ingin memacu motor balap dengan performa tinggi dan ukuran bodi yang ringan sehingga mereka dapat membutkitan langsung kemampuan New Honda Sonic 150R dalam menghasilkan kelincahan prima. Performa tingginya yang dihasilkan oleh mesin 150cc DOHC 6 Speed sangat digemari oleh anak muda.

“New Honda Sonic 150R memang kami kembangkan untuk pecinta motor yang memiliki jiwa sport. Kelas khusus balap New Honda Sonic 150R di ajang HDC 2016 akan menjadi sarana yang tepat untuk menguji ketangguhannya di lintasan balap,” ucap General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra.

Motor light sport Honda yang baru diluncurkan akhir 2015 ini telah lama dinanti kehadirannya di ajang balap nasional karena kehadirannya memikat banyak peminat dari kalangan anak muda di pasar motor domestik.

Kelincahan dan akselerasi tinggi New Honda Sonic 150R ini juga dapat langsung dirasakan di track Gymkhana yang disediakan khusus dalam gelaran HDC 2016. Para pecinta New Honda Sonic 150R dapat mengikuti kompetisi Gymkhana yang dibuka untuk tiga kelas, yaitu pelajar, komunitas New Honda Sonic 150R, dan peserta umum. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.