Cal Crutchlow: Tak Selalu Dapat Komponen Baru, Tapi Tim Yang Jadi Motivasi Kemenangan Saya

Cal Crutchlow: Tak Selalu Dapat Komponen Baru, Tapi Tim Yang Jadi Motivasi Kemenangan Saya
Jumat, 28 Oktober 2016 09:00
Ilham Pratama

Dengan dua kali kemenangan dan empat podium di delapan seri MotoGP tentu bukan hasil yang mudah dicapai oleh rider manapun, terutama dari tim satelit. Namun Cal Crutchlow mampu menunjukannya.

Tentu bukan tanpa alasan wakil tim LCR Honda tersebut mampu menunjukan kelasnya sebagai pembalap elit MotoGP. Ada motivasi lebih yang diakui Cal menjadikannya selalu haus kemenangan.

"Kemenangan ini merupakan hasil dari dukungan tim. Saya senang karena seluruh tim punya motivasi dan tujuan yang sama untuk memberi yang terbaik di setiap balapan," ucapnya saat ditemui di Jakarta pekan ini.

Soal motor, meski bukan dapat komponen yang selalu baru, tapi juara ajang balap World SuperSport 2009 ini mengaku tetap mendapat paket motor yang bagus. "Memang, tim kami tak seperti pabrikan yang selalu dapat part baru lebih cepat, tapi paket motor kami juga tak buruk. Justru sangat baik, sehingga saya bisa fokus untuk balapan," urainya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.