Jadi Tim Privateer di ARRC 2016, Bien Racing Berduet Dengan TJM Racing

Jadi Tim Privateer di ARRC 2016, Bien Racing Berduet Dengan TJM Racing
Selasa, 26 Januari 2016 18:10
Okky Zulham Hadi

Jelang kejuaraan Asia Road Race Championship (ARRC) 2016 mendatang. Bien Racing mengandeng TJM Racing untuk berlaga di kejuaraan kelas Asia tersebut. Meskipun dengan status tim privateer, tidak menyurutkan duet maut ini untuk terus berprestasi di kejuaraan nasional maupun internasional.

“Kami akan join dengan TJM Racing yang sudah berpengalaman. Ajang ARRC 2016 akan menjadi sarana pembelajaran para pembalap dan mekanik Bien Racing.” ungkap H.R Budi Bulkaeni, pemilik Bien Racing disela peresmian Training Camp Bien Racing dan Racing Scholl Rey 222.

Pria yang akrab disapa H. Bien tersebut juga menambahkan, akan ada masing-masing satu pebalap yang mewakili kedua tim bernama Bien TJM Racing itu untuk tampil di kelas AP250. Dari Bien Racing, Isyam Satrio, sementara dari pihak TJM Racing, nama Immanuel Pratna menjadi pilihan utama. Sedangkan untuk kelas underbone 130 cc, Aditya Anugrah yang akan berlaga.

“Semoga dengan kolaborasi ini, apa yang kita inginkan akan tercapai. Kita akan bekerja sama selama setahun dan jika hasilnya bagus akan jadi bahan untuk evaluasi kedepannya.” tukas Ade Taruna, Manager TJM Racing. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.