Jorge Lorenzo Merapat ke Ducati? Ini Jawabannya

Jorge Lorenzo Merapat ke Ducati? Ini Jawabannya
Selasa, 15 Maret 2016 15:05
Ilham Pratama

Dengan banyaknya pembalap MotoGP yang habis kontrak di akhir musim ini, membuat banyak pihak berspekulasi. Salah satunya gosip mengenai kepindahan Lorenzo ke Ducati.

Namun, hal ini langsung dibantah pihak pabrikan asal Italia tersebut. Davide Tardozzi, dari tim Ducati MotoGP menyebutkan jika informasi tersebut hanya asal sebut saja.

"Kami tak ingin memberi rumor apapun, tapi banyak pihak yang berspekulasi. Kami marah, karena hal itu tidaklah benar," ucapnya.

Disebut soal ketertarikan, dirinya memang mengaku tertarik pada Lorenzo. "Sangat bodoh jika kami dibilang tak tertarik pada Marquez, atau Lorenzo, mereka pembalap top. Tapi saat ini kami tak ingin bicara soal itu, karena kami masih konsentrasi di banyak hal. Dan kami masih senang dengan dua rider saat ini. Kami rasa nantinya mereka (Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso) akan lebih baik," pungkas Tardozzi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.