Ada Diskon 50 Persen Oli AHM Sampai 20 Maret, Ini Syaratnya

Ada Diskon 50 Persen Oli AHM Sampai 20 Maret, Ini Syaratnya
Selasa, 15 Maret 2016 18:45
Ilham Pratama

Merayakan Hari Hak Konsumen Sedunia, Honda VIP Card memberikan diskon 50  untuk pembelian AHM Oil di seluruh AHASS area DKI Jakarta dan Tangerang.

Syaratnya diskon ini hanya bisa digunakan seluruh pemilik sepeda motor Honda yang menjadi member Honda VIP Card.

Honda VIP Card adalah kartu keanggotaan konsumen Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Sepeda Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang). Hingga saat ini member aktif berjumlah 400.000 orang.  

Program diskon 50 persen AHM Oil ini akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 20 Maret 2016.  Selama seminggu member dapat membeli oli di jaringan AHASS DKI Jakarta dan Tangerang yang berjumlah 341 buah.

Malvin Jitu, Head of Marketing Relation Honda VIP Card menyebutkan bahwa ketertarikan member akan program ini tahun lalu sangatlah tinggi, sehingga diulang kembali tahun ini. “Kami pun berharap adanya peningkatan signifikan dari transaksi member dalam program ini,” tambah Malvin.

Informasi lebih lanjut, dapat hubungi Customer Care Honda VIP Card di (021) 6006006 setiap Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 atau klik www.cardplus.co.id. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.