Kenapa Suzuki Gandeng Andrea Iannone di MotoGP 2017?

Kenapa Suzuki Gandeng Andrea Iannone di MotoGP 2017?
Jumat, 20 Mei 2016 12:45
Ilham Pratama

Hanya dua hari setelah Andrea Iannone mendapat kepastian putus hubungan dengan Ducati musim depan, Suzuki langsung menyatakan untuk menggunakan jasanya di MotoGP 2017.

Pihak Suzuki juga mengaku senang bisa mengajak Iannone bergabung untuk menggantikan posisi Maverick Vinales yang pindah ke Yamaha musim depan. “Kami senang mengumumkan hadirnya Iannone yang akan membela Suzuki selama dua tahun ke depan," buka Davide Brivio, kepala tim Suzuki Ecstar.

"Iannone merupakan salah satu rider top di MotoGP dan ia juga sangat termotivasi dan bersemangat, sama seperti filosofi balap kami. Ia juga pembalap kencang yang lapar akan kesuksesan, gaya berkendaranya juga cocok dengan karakter motor kami. Pengalamannya akan jadi keuntungan bagi kami," pungkas Brivio. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.