KYT Resmi Gandeng Aleix Espargaro, Ecstar Suzuki MotoGP Makin Indonesia!

KYT Resmi Gandeng Aleix Espargaro, Ecstar Suzuki MotoGP Makin Indonesia!
Jumat, 15 Januari 2016 12:10
Ilham Pratama

Musim MotoGP balap tahun ini, tim Ecstar Suzuki MotoGP tampaknya akan semakin beraura Indonesia. Bagaimana tidak! Sebelumnya, kita tahu jika jargon Suzuki Indonesia 'Nyalakan Nyali' sudah menempel di tunggangan Suzuki GSX-RR tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Dan kini produsen helm asal Indonesia, KYT secara resmi mengungkapkan kerja samanya dengan Aleix Espargaro. Lewat akun Instagram pribadinya, Aleix menyatakan senang bergabung dengan KYT untuk musim 2016. "Sayasangat senang bergabung dengan KYT dan Alpinestar. Saya tidak sabar untuk segera terbang ke Malaysia (sesi test musim dingin)," ucapnya.

Sementara akun Instagram KYT Europe memajang foto Aleix dengan setumpuk dus, berikut helm yang akan dipakainya musim depan. Sebagai catatan, sebelumnya Aleix mengandalkan helm asal Peracis, Shark sebagai andalannya.

Desain grafis pada helm KYT milik Aleix tak jauh berbeda dengan versi Shark, warna biru dengan variasi putih dan kuning stabilo akan tetap tampak pada helm KYT Aleix. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.