Pasar Lesu, Honda Tetap Teruskan Program Perjenjangan Pembalap Indonesia

Pasar Lesu, Honda Tetap Teruskan Program Perjenjangan Pembalap Indonesia
Jumat, 15 Januari 2016 11:00
Ilham Pratama

Kondisi ekonomi yang kurang bergairah tahun lalu, diikuti dengan turunnya penjualan sepeda motor, termasuk Honda, tak menyurutkan langkah mereka untuk terus membibit pembalap muda Indonesia ke kancah dunia.

Buktinya, meski penjualan Honda di Indonesia tahun lalu turun sekitar 11 persen dari 2014, tapi program perjenjangan balap yang ada tetap diteruskan tahun ini.

Agustinus Indra Putra, GM Marketing Planning dan Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, "Program balap masih terus jalan. Tidak ada hubungannya dengan penjualan," ucapnya saat ditemui pekan ini.

Sehingga AHM tahun ini dipastikan masih terus menggelar ajang Honda Racing Championship. Serta mengirim pembalap ke ARRC, All Japan dan CEV. Dan balap one make race tingkat Asia, yakni Asia Dream Cup dan Asia Talent Cup. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.