Pedrosa: Honda Belum Siap di MotoGP 2016

Pedrosa: Honda Belum Siap di MotoGP 2016
Kamis, 10 Maret 2016 19:10
Ilham Pratama

Pulang dengan hasil yang kurang baik di sesi tes pra musim Qatar 2016 beberapa waktu lalu, membuat Dani Pedrosa kurang puas.

Padahal, pembalap tim Repsol Honda ini mengaku melakukan segala cara untuk memperbaiki catatan waktunya. Termasuk setting ulang dengan simulasi balap.

Sayangnya, catatan waktunya masih terpaut 0,421 detik di belakang Maverick Vinales, sebagai peraih waktu tercepat. Dan masih belum menempatkannya di posisi lima besar.

“Kami banyak melakukan perkembangan baru pada settingannya. Tapi saya masih merasa kesulitan untuk bisa memperbaiki catatan waktu dan meraih posisi terbaik. Saya sempat melakukan simulasi layaknya saat balapan. Itu bagus untuk menambah pengalaman mengenal ban dan elektronik.”

"Tapi pada akhirnya, kami justru lebih banyak berimprovisasi berdasarkan feeling, yang tak seperti kami inginkan. Tapi kami harus terus coba berpikir positif untuk mengembangkannya selangkah demi selangkah. Sekarang adalah masa yang sangat sulit. Kami tidak sepenuhnya siap, tapi kami tetap mencoba yang terbaik,” pungkas rider 30 tahun ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.