Ratusan Crosser Cakar Tanah Kembali Beraksi di Final Corsa Viar Super Grasstrack Temanggung

Ratusan Crosser Cakar Tanah Kembali Beraksi di Final Corsa Viar Super Grasstrack Temanggung
Sabtu, 9 Januari 2016 11:05
Ilham Pratama

Ban Corsa kembali hadir di Jawa Tengah, tepatnya di Kabupaten Temanggung. Corsa kembali menjadi ban yang digunakan pada ajang olah raga extreme ini, lebih dari 5000 penonton hadir & meramaikan sirkuit Pingit Pringsurat pada beberapa waktu lalu (26-27/12).

Kejuaraan seri pamungkas ini berlangsung sangat seru dan ketat. Bagi Corsa grasstrack merupakan ajang yang tepat untuk unjuk gigi dengan produk Corsa MT Cross nya. Ratusan crosser yang telah menjadi peserta dapat merasakan langsung bagaimana kualitas ban andalan Corsa, Corsa MT Cross X dan Cross R dalam kejuaraan tersebut.

Ketangguhan Corsa MT Cross X dan MT Cross R tidak hanya diuji pada seri final ini saja, dari awal kejuaraan ratusan crosser diwajibkan menggunakan Corsa pada seri-seri sebelumnya.

Peserta sudah datang sehari sebelumnya untuk melakukan uji coba Sirkuit. Hari pertama merupakan babak kualifikasi, dan di hari ke dua merupakan Final race dilanjutkan dengan pembagian hadiah.

Selain mendukung ratusan crosser dengan ban Corsa, Corsa juga membuka booth penjualan bagi para peserta dan pengunjung yang mencari ban Corsa baik  MT Cross X ataupun MT Cross R. Corsa ingin memberikan peluang bagi para penonton yg juga ingin merasakan ketangguhan Corsa pada ajang tersebut.

“Corsa ingin terus menjaga konsistensi MT Cross diajang balapan yang terbilang extreme ini  dan ini terbukti dari hasil  balap seri – seri sebelumnya, para  pembalap semakin percaya ban Corsa bisa diandalkan diajang balapan cakar tanah ini.“ ungkap Salomon Manalu, Brand Manager dari Corsa. (otorider.com)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.