Sam Lowes Pastikan ke Aprilia Gresini di MotoGP 2017, Tampik Tawaran Tech3

Sam Lowes Pastikan ke Aprilia Gresini di MotoGP 2017, Tampik Tawaran Tech3
Selasa, 3 Mei 2016 09:25
Ilham Pratama

Musim depan, perpindahan rider di tim MotoGP makin panas setelah keputusan Jorge Lorenzo untuk bergabung bersama Ducati. Salah satu pembalap yang menjadi incaran tim-tim MotoGP adalah Sam Lowes.

Namun, pimpinan klasemen sementara Moto2 ini mengaku sudah terikat kontrak dengan tim Aprilia Gresini di MotoGP musim depan. Dan tak akan berpaling ke tim lain.

"Saya yakin nantinya Aprilia menjadi motor yang kompetitif. Dan nanti bisa jadi tim yang besar. Dengan pengembangan berlanjut, saya berharap, kedepannya tim ini bisa seperti Suzuki yang mulai diperhitungkan," urainya.

Lebih lanjut, penggemar klub Manchester United ini mengakui jika kerjasamanya dengan Aprilia Gresini juga ditentukan lewat statusnya yang tim pabrikan. "Keuntungannya masuk tim pabrikan, semua kebutuhan akan motormu akan diperhatikan. Berbeda dengan tim satelit seperti Tech3 yang hanya mengikuti settingan dan komponen dari tim pabrikan," pungkas rider bernomor 22 ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.