Reale Avintia Racing Rilis Motor MotoGP 2017 Pakai Helikopter, Epik!

Reale Avintia Racing Rilis Motor MotoGP 2017 Pakai Helikopter, Epik!

Kawasan bersalju di Circuito de Andorra menjadi lokasi peluncuran tim MotoGP, Reale Avintia Racing kemarin (6/3). Peluncuran di kawasan bersalju bagi tim MotoGP, mungkin hal yang umum, namun tim yang dibela oleh Hector Barbera dan Loris Baz ini melakukannya dengan gaya.

Bagaimana tidak, motor Ducati Desmosedici sebagai properti display peluncuran tim mereka diangkut ke lokasi menggunakan helikopter! Hal ini menjadi keunikan tersendiri bagi pengunjung.

Avintia racing

Tak hanya peluncurannya yang epik, motor GP15 dari Baz dan GP16 milik Barbera juga bakal mengandalkan livery baru. Kelir dominasi putih dipadu striping hitam, biru dan aksen kuning berkat sponsor baru mereka, Reale Seguros.

"Presentasinya sangat hebat dan motornya terlihat cantik. Sekarang saya mencoba untuk bisa bertarung di posisi lima besar, atau sedekat mungkin dari posisi itu," ucap Hector Barbera.

Loris Baz menimpali. "Motor ini terlihat fantastik dengan warna baru dan saya berharap hasil bagus di seri pertama. Tahun lalu memang tak seperti yang saya inginkan, tapi dengan motor baru ini, saya merasa sangat baik sejak tes pertama. Saya pikir bisa bertarung di posisi 10 besar di banyak seri." (otorider.com)

Avintia racing

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id