Andi Gilang Siap Tampil Maksimal di ARRC China

Andi Gilang Siap Tampil Maksimal di ARRC China
Sabtu, 10 Agustus 2019 10:30
Catur Dharma

Ajang balap paling bergengsi di Asia, yakni Asia Road Racing Championship (ARRC) kembali dilanjutkan. Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang diwakili oleh Andi Gilang Farid Izdihar dan Rheza Danica Ahrens siap menggeber tunggangannya di Zhuhai International Circuit, Guangdong, Cina pada kelas Supersport (SS) 600.

Ternyata, Andi Gilang merasa yakin akan penampilannya di Zhuhai mendatang. Pasalnya pembalap dengan nomor start 27 ini telah mengantongi pengalaman mengaspal di Zhuhai pada ajang Asia Talent Cup (ATC) 2016.

“Saya sudah mengenal sirkuit Zhuhai pada ajang ATC 2016 dimana hasil cukup bagus yaitu runner-up. Saya akan manfaatkan pengalaman dan pengetahuan sirkuit Zhuhai sebagai modal untuk raih hasil positif di kelas Supersport 600cc kali ini,” ujar Gilang.

   Baca Juga : World Premiere Riding Experience Honda ADV150 Dimulai

   Baca Juga : Strategi Pemerintah Memasuki Era Awal Kendaraan Listrik

Gilang juga menambahkan dirinya akan terus mencari settingan yang terbaik guna mendapat hasil yang maksimal pada ARRC mendatang. Dirinya akan terus berkomunikasi dengan tim teknis AHRT agar tunggangannya dapat mengantarkan Gilang naik podium pada 10-11 Agustus mendatang.

"Tentu bersama dukungan tim teknik AHRT, saya akan berusaha memberikan kontribusi maksimal dalam menentukan setting terbaik untuk saya pada balap nanti. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Gilang.

Putaran kelima Asia Road Racing Championship akan menyajikan empat balapan bagi para pebalap AHRT, yang akan berlangsung pada Sabtu (10/8/2019) dan Minggu (11/8/2019) pukul 12.55 WIB WIB untuk kelas AP250 dan pukul 13.45 WIB untuk SS600.

Maju terus pembalap muda Indonesia!.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.