Ketiga Pembalap Binaan AHRT Kelas AP250 Optimis Tampil di ARRC China

Ketiga Pembalap Binaan AHRT Kelas AP250 Optimis Tampil di ARRC China
Sabtu, 10 Agustus 2019 13:30
Catur Dharma

Para pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) akan kembali bersaing dalam putaran kelima ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di Zhuai International Circuit, Guangdong, Cina (10-11/08). Tiga pembalap dikelas AP250 ini akan kembali melanjutkan perjuangannya guna mendapat mengamankan posisi klasemen.

Pada kelas AP250 diwakili oleh Lucky Herdiansya yang menempatkan posisi ke-7 klasemen. Meskipun baru pertama kali mengaspal di Zhuai, pembalap bernomor start 12 ini yakin akan mempelajari karakter sirkuit dengan baik.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya, pertama kali balap di Zhuhai. Akan saya persiapkan semuanya dengan baik. Saya akan pelajari dan manfaatkan semua sesi mulai dari free practice hingga kualifikasi. Harapannya bisa segera beradaptasi dan mampu raih hasil sesuai target yaitu meraih podium,” ujar Lucky.

   Baca Juga : Strategi Pemerintah Memasuki Era Awal Kendaraan Listrik

   Baca Juga : World Premiere Riding Experience Honda ADV150 Dimulai

Sementara itu, pembalap lain di kelas AP250 yakni Awhin Sanjaya yang saat ini telah mengantongi urutan ketiga klasemen juga yakin akan menaklukan Zhuhai pada ARRC mendatang. Keyakinan Awhin dilandasi oleh pengalaman yang dimilikinya pada ajang adu kecepatan di sirkuit Suzuka lalu.

“Dengan hasil yang bagus di Suzuka lalu memberikan rasa optimis yang kuat bagi saya. Secara mental saya sangat siap dan antusias untuk kembali mengulangi hasil bagus di AP250 walaupun ini baru pertama kali bermain di Zhuhai,” ujar Awhin.

Pada sisi lain, Irfan Ardiansyah yang turut memperkuat AHRT juga mengaku sangat antusias menghadapi ARRC di Zhuhai. Irfan juga mengaku yakin akan meraih podium tertinggi dan menjaga peluang menjadi yang tercepat di AP250.

“Saya sangat antusias hadapi balap di Zhuhai, dimana 2016 lalu saya kehilangan kesempatan untuk tampil di Asian Talent Cup (ATC). Saya optimis untuk meraih target podium tertinggi dan menjaga peluang untuk jadi juara AP250,”ujar Irfan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.