Marc Marquez Dedikasikan Kemenangannya untuk Jorge Lorenzo

Marc Marquez Dedikasikan Kemenangannya untuk Jorge Lorenzo
Selasa, 19 November 2019 09:00
Thio Pahlevi

Pemilik gelar juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez menilai bahwa musim balap kali ini merupakan musim terbaiknya. Pernyataan ini juga turut didukung oleh keberhasilannya dalam meraih Triple Crown.

Tak hanya itu, pembalap tim Repsol Honda ini juga berhasil mencatatkan rekor perolehan poin terbanyak dalam satu musim, yakni 420 poin. Ia juga tercatat naik podium sebanyak 18 kali dari 19 seri balap MotoGP 2019. Marquez hanya sekali gagal meraih podium dalam seri balap di Amerika karena terjatuh.

   Baca Juga: Ini Produk yang Mampu Tingkatkan Performa Pengapian Skuter Matik

The Baby Alien, julukan Marquez, juga mempersembahkan kemenangannya di seri penutup Valencia untuk rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Hal ini ia lakukan sebagai wujud penghormatan pada Lorenzo yang memutuskan pensiun di musim ini.

"Ini adalah cara untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Jorge. Karena pada akhirnya, Jorge ada dalam pikiran saya dan semua orang bahwa ia merupakan juara dunia lima kali, dan pada akhirnya kami akan merayakan sesuatu bersama malam ini dan ini akan membuat saya bahagia," ucap Marquez seperti diberitakan oleh Crash.

   Baca Juga: Tips Membeli Vespa Sprint 3V i-get Bekas

Tak ingin terbuai dengan hasil balap 2019, Marquez sudah bersiap untuk musim balap MotoGP 2020. Pembalap berusia 26 tahun ini bahkan sudah mulai melakukan uji coba sasis baru yang akan digunakan di musim depan.

"Tentu saja kamu perlu menjaga tekanan dan saya benci ketika seseorang mengalahkan saya. Ini balap. Ini adalah kompetisi. Itu adalah MotoGP dan itu adalah yang terbaik. Tapi musim ini kami sangat menikmati,” ungkap pemilik nomor 93 ini.

Jorge Lorenzo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.