Pilihan Knalpot Malossi untuk Skuter Matik Vespa

Pilihan Knalpot Malossi untuk Skuter Matik Vespa

Modifikasi minimalis pada skuter matik biasanya bisa dimulai dari penggantian knalpot. Tak hanya mendongkrak penampilan, knalpot dengan kualitas baik juga bisa meningkatkan performa.

Salah satu yang menyediakan pilihan knalpot untuk skuter matik, khususnya Vespa adalah bengkel Scooter VIP. Mereka menawarkan produk knalpot yang didatangkan langsung dari Italia, yakni Malossi.

   Baca Juga: Lorenzo Sebut 3 Nama yang Bisa Jadi Suksesornya di Repsol Honda

Scooter VIP sendiri menghadirkan dua buah knalpot Malossi, yakni Malossi MHR Exhaust System Full Carbone dan Exhaust S. RX Black. Nah, untuk skuter apa saja peruntukan kedua knalpot ini?

Pada knalpot Malossi MHR Exhaust System Full Carbone bisa digunakan untuk Vespa Primavera atau Sprint 150 3V i-get. Dengan spesifikasi tertinggi full system, knalpot ini seringkali digunakan untuk ajang balap Malossi di Italia.

Menariknya, berkat penggunaan komponen full carbon, knalpot ini hanya memiliki bobot 3,5 kg. Soal harganya knalpot MHR Exhaust System Full Carbone sendiri dibanderol seharga Rp 11 juta.

Sementara itu, knalpot Exhaust S. RX Black cocok digunakan untuk berbagai mesin berkapasitas hingga 400 cc. Adapun bobotnya sama dengan knalpot Malossi MHR Exhaust System Full Carbone, yakni 3,5 kg.

   Baca Juga: Tips Membeli Vespa Sprint 3V i-get Bekas

Knalpot ini juga bisa dipasang untuk motor vespa Primavera atau sprint 3V 125 dan 150. Selain itu, knalpot ini juga sudah dilengkapi dengan end-cap serat karbon pada peredam dan berat, serta penambahan catalytic conventer cartridge antara peredam dan knalpot. 

Berbicara harga, knalpot ini dijual sebesar Rp 8,5 juta saja. Knalpot Exhaust S. RX Black juga sudah dibekali dengan DB Killer yang dijual secara terpisah.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id