Turut Serta dalam Balap Ketahanan Gulf 12 Hours, Valentino Rossi Raih Podium

Turut Serta dalam Balap Ketahanan Gulf 12 Hours, Valentino Rossi Raih Podium
Selasa, 17 Desember 2019 13:00
Thio Pahlevi

Pembalap MotoGP, Valentino Rossi boleh jadi tak hanya piawai dalam mengendarai motor balap. Namun, pria berjuluk 'The Doctor' ini ternyata juga mahir soal balap mobil.

Dilansir dari Crash, juara dunia MotoGP sembilan kali ini berhasil meraih podium dalam ajang balap ketahanan Gulf 12 Hours. Dalam balapan, Rossi tergabung dalam tim Monster VR46 Kessel Ferrari 488 bersama dengan pembalap Luca Marini dan Alessio 'Uccio' Salucci.

   Baca Juga: Tips Hemat Bahan Bakar untuk Motor Matik

"Kami sangat senang dengan hasil ini. Kami yang pertama dalam kategori kami, tetapi untuk meraih posisi ketiga dalam klasifikasi keseluruhan adalah kepuasan yang luar biasa," kata Rossi.

Valentino Rossi

Dalam balapan tersebut, Rossi juga memuji penampilan kedua rekannya. "Luca benar-benar kuat, potensinya dalam balapan membuat saya kagum. Tim juga melihat kinerja hebat oleh Uccio, yang dengan hasil ini mencapai salah satu impiannya seumur hidup," ucapnya.

   Baca Juga: Bahaya Matikan Mesin Motor Matik Saat Kondisi Berjalan, Mitos atau Fakta?

Sebelumnya, The Doctor juga baru saja bertukar kendaraan dengan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton. Rossi terlihat menggeber mobil Mercedes F1 milik Hamilton tanpa kesulitan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.