Adik Valentino Rossi Ikutan Balap MotoGP Bersama Ducati

Adik Valentino Rossi Ikutan Balap MotoGP Bersama Ducati

Adik Valentino Rossi yakni Luca Marini secara resmi mengikuti ajang balap MotoGP mulai musim 2021. Kabarnya adik The Doctor itu telah bergabung dengan tim satelit Ducati Avintia. Artinya pada musim depan Luca Marini akan melawan kakaknya sendiri, Valentino Rossi.

Dilansir dari GP One, negosiasi Luca Marini dengan Ducati Avintia sedang berjalan. Kesepakatan masuknya adik Valentino Rossi telah disetujui pada Sabtu lalu di Sirkuit Aragon. Artinya Marini masuk ke tim Avintia Ducati menggantikan posisi dari Tito Rabat.

   Baca Juga: Absen Selama 2020, Marc Marquez Digosipkan Jalani Operasi Ketiga

"Sembilan puluh persen kesepakatan dengan marini sudah selesai. Tim VR46 Moto3 akan membubarkan timnya di ajang balap Moto3," ujar Carlo Pernat selaku pengamat balap MotoGP.

Luca Marini Moto3

Carlo Pernat mengatakan motor dari tim VR46 akan dibawa ke Ducati Avintia. Sementara biaya untuk motor akan dipotong dari sponsor untuk Luca Marini. Memang sudah bukan misteri lagi jika Avintia meminta uang untuk balapan Marini, sisanya akan ditanggung oleh sponsor.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Teruel 2020: Jarak Poin Makin Ketat!

"Avintia meminta sponsor tunggal, mereka tidak ingin motor dengan dua warna berbeda. Tentunya merek VR46 tidak akan muncul di motornya, tetapi hanya pada bajunya," tegas Pernat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id