Alex Marquez Ungkap Perasaannya Saat Ditawari Gabung Repsol Honda

Alex Marquez Ungkap Perasaannya Saat Ditawari Gabung Repsol Honda

Pembalap baru Repsol Honda, Alex Marquez mengungkapkan perasannya saat pertama kali ditawari promosi ke kelas MotoGP. Bergabungnya Alex dengan Repsol Honda sendiri merupakan pembalap pengganti usai Jorge Lorenzo memutuskan pensiun.

Dalam wawancaranya dengan Box Repsol, adik dari Marc Marquez ini pun mengaku terkejut saat mendapatkan tawaran tersebut. Saat itu, ia sedang fokus menjalani balapan penutup musim Moto2 di Valencia.

   Baca Juga: Jangan Salah! Ini Waktu Tepat Penggunaan Standar Samping dan Tengah Pada Motor

"Reaksi pertama saya ketika Tim Repsol Honda menghubungi saya sangat mengejutkan. Kami berada di Valencia selama balapan terakhir, semuanya terjadi dengan cepat, tetapi saya tidak pernah ragu untuk mengatakan ya," ujar Alex.

Alex Marquez Repsol Honda

Alex menambahkan, tawaran bergabung dengan Repsol Honda di MotoGP merupakan kesempatan yang diimpikannya. Ia pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya di tim berwarna oranye tersebut.

   Baca Juga: Sudah Punah di Indonesia, Kembaran Honda GL 125 Eksis di Mexico

"Saya baru saja memenangkan gelar Moto2 di Malaysia jadi, bagi saya, itu adalah waktu terbaik untuk menyelesaikan langkah Moto2 dan beralih ke MotoGP. Mimpi saya selalu memiliki kesempatan itu. Repsol Honda adalah kesempatan terbaik bagi saya. Sekarang, saya merasakan sejumlah tanggung jawab besar, tetapi saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya sejak awal dan mencoba mengambil keuntungan dari peluang besar ini," ungkapnya.

Sekadar informasi, di musim ini Alex Marquez belum sama sekali turun ke seri balap MotoGP musim 2020. Hal ini dikarenakan adanya ancaman penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang menyebabkan sejumlah seri balap harus ditunda.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id