Buka Peluang, Jorge Lorenzo Tunggu Tawaran untuk Kembali Ikuti Balap

Buka Peluang, Jorge Lorenzo Tunggu Tawaran untuk Kembali Ikuti Balap

Jorge Lorenzo nampaknya mulai tertarik untuk kembali ke lintasan sebagai pembalap reguler. Seperti yang telah diketahui, saat ini ia berperan sebagai pembalap tes di tim Monster Energy Yamaha usai memutuskan pensiun dari Repsol Honda akhir musim 2019 lalu. 

Berkat penampilannya saat menjalani sesi tes, Lorenzo pun mendapat penawaran sebagai pembalap wild card di seri MotoGP Barcelona. Bahkan, belum lama ini ia berhasil menjadi juara dalam debutnya di ajang balap virtual MotoGP.

   Baca Juga: Tips Bedakan Oli Motor Manual dan Matik. Bagaimana Caranya?

Lorenzo pun tak menutup diri jika ada tawaran kembali menjadi pembalap reguler. Namun, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangannya sebelum memutuskan kembali balapan.

Jorge Lorenzo

"Saya pasti akan mendengarkan apa yang mereka katakan (tawaran balap). Jika harus kembali balapan, saya akan mempertimbangkannya, tetapi hanya jika saya bisa mencoba untuk menang. Jika saya berpeluang memenangkan kejuaraan," ungkap Lorenzo dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Naked Sport 150 cc, Yamaha Beri Banyak Pilihan

Lorenzo menambahkan, untuk saat ini dirinya masih menikmati perannya sebagai pembalap tes Yamaha. Ia pun mengaku tengah menikmati kehidupan yang ia jalani sekarang.

"Saya telah menemukan kompromi yang baik dan saya menikmati hidup. Secara mental, saya tidak perlu berlomba lagi dan merasakan tekanan itu lagi. Bahkan jika saya kehilangan sensasi ketika memenangkan perlombaan, mereka adalah sesuatu yang luar biasa, sulit untuk menemukan mereka di tempat lain," ucap Lorenzo.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id