Bukan Rossi dan Quartararo, Alex Marquez Ungkap Siapa Lawan Terberatnya

Bukan Rossi dan Quartararo, Alex Marquez Ungkap Siapa Lawan Terberatnya

Pembalap yang baru saja naik kelas dari Moto2 ke MotoGP, Alex Marquez resmi bergabung dengan tim Repsol Honda. Ia pun menjadi rekan setim dari sang kakak, Marc Marquez.

Sebelumnya, Alex hadir menggantikan Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2019 lalu. Usai bergabung bersama Repsol Honda, Alex pun mengungkapkan siapakah yang menjadi rival terberatnya.

   Baca Juga: Kangen Bajaj Pulsar NS200? Begini Versi Terbarunya

Dalam wawancaranya dengan Box Repsol, Alex menilai bahwa saingan berat untuknya bukan nama besar sekaliber Valentino Rossi, Fabio Quartararo, atau bahkan Marc Marquez. Lalu, siapa menurutnya?

"Saingan paling berat. Pesaing terberat untuk pembalap adalah diri mereka sendiri," ujar Alex.

Repsol Honda

Untuk meningkatkan kemampuannya, lanjut Alex, ia selalu berusaha untuk menjadi lebih baik serta mencoba mempelajari lebih banyak kemampuan dari pembalap lainnya. "Saya memiliki banyak saingan yang cepat di Moto3 dan di Moto2 juga, dan saya telah mencoba belajar dari kekuatan mereka," jelasnya.

   Baca Juga: Tips Memilih Kunci Perkakas yang Sesuai Agar Baut dan Mur Tak Cepat Rusak

Sekadar informasi, sejak resmi bergabung Alex Marquez belum sama sekali turun ke seri balap MotoGP musim 2020. Hal ini dikarenakan adanya ancaman penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang menyebabkan sejumlah seri balap terpaksa harus ditunda.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id