Cegah Virus Corona, Pemerintah Italia Isolasi Markas Valentino Rossi

Cegah Virus Corona, Pemerintah Italia Isolasi Markas Valentino Rossi

Pencegahan penyebaran virus Corona terus dilakukan di beberapa negara. Kabar terbaru muncul dari pemerintah Italia yang berencana mengeluarkan peraturan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19.

Dilansir dari GPOne, sejumlah kawasan Italia akan terus dipantau setidaknya hingga 3 April mendatang. Nantinya, setiap penduduk yang tinggal atau keluar dan masuk kawasan tersebut harus melewati pemeriksaan khusus.

   Baca Juga: Tim Petronas Yamaha Siap Hadapi Seri Pertama MotoGP Kapanpun

Adapun kawasan yang akan dipantau adalah Lombardy, Provinsi Parma, Piacenza, Rimini, Reggio-Emilia, Modena, Pesaro dan Urbino, Venesia, Padua, Treviso, Alessandria, dan Asti.

Valentino Rossi

 

Dari beberapa kawasan tersebut, terdapat markas dari legenda balap MotoGP, Valentino Rossi. Kawasan ini adalah Pesaro dan Urbino. Lokasi tersebut merupakan markas Valentino Rossi dan juga tim Sky VR46 Racing yang berlaga di kelas Moto2 dan Moto3.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Qatar, Andi Gilang Beda Sepersekian Detik

Tak hanya Rossi dan tim balapnya, sejumlah warga yang tinggal di kawasan tersebut juga ada yang terlibat sebagai manajer hingga mekanik balap. Sehingga, pembatasan ini dikhawatirkan akan menyebabkan beberapa ajang kejuaraan balap terhambat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id