Dani Pedrosa Bicara Soal Peluangnya Kembali Balapan

Dani Pedrosa Bicara Soal Peluangnya Kembali Balapan

Mantan pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Dani Pedrosa baru-baru ini mengungkapkan soal peluangnya kembali mengikuti kejuaraan balap. Jika memang kembali, tentu ini merupakan kabar gembira bagi para pendukungnya.

   Baca Juga: Seberapa Bergengsi Motor 250 cc 4-Silinder di Indonesia? (Bagian 2)

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Pedrosa bergabung bersama tim KTM sebagai pembalap uji coba. Dalam beberapa sesi tes, Pedrosa pun masih memperlihatkan kemampuannya menunggang kuda besi tersebut. Sehingga, ia juga kerap kali mendapatkan penawaran turun ke lintasan sebagai pembalap wild card, namun dirinya selalu menolak.

Dani Pedrosa Red Bull KTM Factory Racing

Pedrosa pun menyatakan bahwa hingga saat ini ia tidak berpikir untuk kembali balapan. "Saya tidak tahu, tetapi pada saat ini, saya akan mengatakan tidak, ini adalah masalah prinsip. Jika KTM berpikir balapan adalah keuntungan bagi proyek kami, kami akan membicarakannya lebih lanjut," ungkapnya seperti dilansir dari GP One.

   Baca Juga: Adu Kencang Nex II VS All New BeAT, Siapa Lebih Unggul?

Pedrosa menambahkan, saat ini dirinya dan KTM hanya fokus pada pengembangan motor saja. Ia juga menjelaskan bahwa situasi yang dialaminya berbeda dengan yang terjadi pada Jorge Lorenzo.

"Sangat menyenangkan bagi para penggemar untuk melihatnya (Lorenzo) kembali balapan, tetapi saat ini, itu bukan untuk saya. Kami mencoba beberapa komponen pada pengembangan motor, tapi ini bukan waktunya untuk melakukannya di balapan," jelas Pedrosa.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id