Dani Pedrosa: Marquez adalah Gabungan Rossi dan Stoner

Dani Pedrosa: Marquez adalah Gabungan Rossi dan Stoner
Kamis, 30 April 2020 08:00
Thio Pahlevi

Mantan pembalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa ungkapkan penilaiannya terhadap beberapa rekan balapnya selama mengikuti kejuaraan dunia MotoGP. Sepanjang karirnya, Pedrosa pernah bersaing dengan beberapa nama besar, seperti Casey Stoner, Valentino Rossi, serta Marc Marquez.

Dilansir dari GPOne, Pedrosa pun berbagi pandangannya terhadap tiga nama tersebut. Menurutnya, mereka memiliki masing-masing karakter yang membuatnya berhasil meraih gelar juara dunia.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Perak, Motor Jawa yang Dijual di Eropa

"Valentino (Rossi) telah menarik banyak penggemar ke balapan dan telah memenangkan banyak hal. Dia tak hanya sekadar mengikuti balap, tetapi karena dia ingin memenangkannya dan meraih juara," ungkap Pedrosa.

Pedrosa puji Rossi

 

Sementara itu, Pedrosa juga berbicara mengenai Casey Stoner. Tercatat, ia pernah menjadi rekan satu tim selama kurang lebih dua tahun saat membela Honda.

"Casey (Stoner) adalah bakat alami, dia tidak peduli di trek apa dia berada atau apapun kondisinya. Saat di lintasan, ia tak perlu segalanya sempurna, yang dia inginkan hanya bisa melaju dengan cepat," jelas pembalap yang identik dengan nomor 26 ini.

   Baca Juga: GALERI: BMW S1000XR, Sport Touring Bertenaga Liar

Terakhir, Pedrosa juga memberikan komentar pada mantan rekannya di Repsol Honda, Marc Marquez. "Marc (Marquez) itu istimewa, dia gabungan dari Rossi dan Stoner. Terkadang dia menjadi sangat kuat seperti Stoner dan kadang-kadang dia karismatik seperti Rossi," ucapnya.

Sekadar tambahan informasi, Pedrosa kini bergabung bersama tim pabrikan KTM sebagai pembalap tes. Meskipun kemampuan balapnya di lintasan masih dianggap hebat, namun hingga kini ia masih menutup kemungkinan akan kembali mengikuti balapan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.